Sahabat HZ Siap Berjuang Menghantarkan Herri Zulkarnain ke Senayan

Medan.StArtNews- Nama Drs. Herri Zulkarnain, SH, MS.i tidak asing lagi bagi orang Medan dan warga yang bermukim di Kabupaten/kota di Sumatera Utara (Sumut)

Politisi Partai Demokrat ini kesehariannya bertugas sebagai wakil rakyat di DPRD Sumut selama dua periode. Selain itu, dirinya juga sebagai Plt Ketua Partai Demokrat Sumut, sehingga memiliki jam terbang yang cukup tinggi dan dikenal masyarakat luas.

Demikian disampaikan relawan Sahabat HZ, Yuly Anggie Lubis yang juga Bendahara Lembaga Merah Putih Bersatu Indonesia (MPBI) Sumut.

Yuly menambahkan, sosok Herri Zulkarnain yang dikenal sangat akrab dengan kalangan tua dan muda itu selalu akrab, menyatu dan hidup bersama masyarakat, pantas didukung untuk melaju ke Senayan.

“Pak Herri Zulkarnain pantas kita dukung dan berjuang mencari suara sebanyak banyaknya. Beliau Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, meliputi Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi,” ujarnya.

Dikalangan masyarakat kata Yuly, sosok Plt Ketua Partai Demokrat Sumut ini bisa dijadikan contoh dan inspirasi didalam menata kehidupan dan masa depan, karena Herri dikenal sebagai sosok pekerja keras, tegas dalam bertindak namun lembut dalam perilaku.

“Bagi kami seorang Pak Herri Zulkarnain itu sosok yang bisa dijadikan contoh dan teladan. Dia tidak hanya sukses di bidang politik tetapi juga sukses di bidang bisnis yang digelutinya di Kota Medan. Ketika kami dengar Herri Zulkarnain berjuang menuju Senayan melalui kendaraan Politik Partai Demokrat, kami di Medan senang dan siap memberikan dukungan serta bersama berjuang menghantarkan beliau menuju Senayan. Itu harga mati,” tegas Yuly Anggie Lubis.

Satu lagi yang perlu diketahui, “Kami senang karena figur yang satu ini tidak banyak bicara tetapi justru berbicara melalui tindakan konkrit di lapangan. Beliau itu sosok yang penuh Vitalitas, energik, berkomitmen dan memiliki wawasan berpikir kedepan, terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat selama mewakili rakyat sebagai anggota DPRD Sumut dua Periode,” tandas perempuan tangguh itu.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...