Samakan Frekwensi Bangun PKB

Medan,StArtNews- Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Sumatera Utara (DPW PKB Sumut) melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), kemarin di Hotel Madani, Medan. Rakorwil dihadiri Ketua DPC, Sekretaris, Ketua LPP dan Anggota DPRD PKB se Sumut.

Pantauan StArtNews, rapat dipimpin langsung Ketua DPW PKB Sumut Drs. Ance Selian didampingi Sekretaris Drs. Jansen Harahap dan Ketua Dewan Syuro M. Yunan Nasution.

Dalam kesempatan itu, seluruh pengurus PKB di Sumut ditekankan agar menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan verifikasi parpol, untuk DPC sampai ke PAC dan Ranting supaya siap 100% dalam verifikasi bulan Oktober mendatang.

Selain itu, untuk membangun PKB agar lebih besar lagi, juga ditekankan kepada seluruh pengurus harus melakukan konsolidasi.

Disamping itu, PKB juga membangun sistim agar frekwensinya di seluruh nusantara sama, yakni meningkatkan kesejahteraan dan merawat tradisi-tradisi masyarakat di seluruh nusantara.

Tampak hadir dari Kabupaten Mandailing Natal, Ketua DPC PKB Khoiruddin Faslah Siregar,S.Sos, Sekretaris Edi Anwar Nasution, SH, sementara anggota DPRD Mandailing Natal terlihat ada Wakil Ketua DPRD Ir. Zubeir Lubis, M. Yasir, Hj. Melati dan Ludfan Nasution, S.Sos.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...