Sambut HUT Lantas 63 Polres Madina Sambangi Warga Lumpu Layu dan lansia

Panyabungan.StartNews– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas Polres Kabupaten Mandailing Natal yang ke 63,Polres Madina adakan kegiatan Anjang Sana, salah satunya dengan menyambangi rumah warga penderita lumpuh layu.

Penderita lumpuh layu sejak lahir bernama Rahmad Hidayat(22)warga Desa Kota Baringin Kecamatan Muara Sipongi Kabupaten Mandailing Natal disambangi Kasat Lantas Polres Madina AKP.Herliyandri,Sh Pada Jum’at(21/09/18) kemaren.

Rahmad yang sudah lama ditinggal sang ayah sekarang hanya ibu (Maspirah)yang menjadi tulang punggung bagi keluarga sekalaian menjadi sosok ayah bagi anak-anaknya.

Masrifah mengaku sejak suaminya meninggal dunia beberapa tahun lalu hanya dia satu satunya menjadi sosok ayah bagi anak anaknya dan bekerja untuk kehidupan rumah tangganya.

Masrifah kini bekerja seorang petani di kebun milik saudaranya dan pasrah dengan  kehidupan yang di alami saat ini serta berserah diri dengan ketentuan yang allah berikan pada keluarganya.

Setalah sambangi Rumah penderita lumpuh layu sejak lahir itu Unit satuan lalulintas Polres Madina kunjungi beberapa rumah warga yang sudah lanjut usia.

Kepela satuan lalulintas Polres Madina AKP.Herliyandri menyerahkan langsung berupa bantuan kepada orang tua lajut usia dan sekaligus mendoahkan pada orang tua yang sedang sakit di berikan kesembuhan.

AKP.Herliyandri mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk silaturrahmi dan memper erat tali persaudaraan hubungan antara sesama.

Mudah mudahan saudara kita yang sakit dan orang tua kita yang sudah lanjut usia segera diangkat penyakitnya dan keluarga juga tidak boleh patah semangat dalam berjuang menyembuhkan anaknya yang sakit dan merawat orang tua kita yang sudah tua”harap Kasat Lantas.

Lebih lanjut dikatakan Kasat Lantas kegiatan berbagi bersama ini selalu rutin dilakukan oleh Sat Lantas Polres Madina pada saat menjelang HUT LALULINTAS maupun Perayaan Besar Keagamaan lainnya dan terus digalakkan sebagai upaya Memupuk Rasa kepedulian Sosial Sat Lantas bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan,”ujarnya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis           

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...