Sang Suami Buka-bukaan, Gracia Indri Pilih Irit Bicara

MUSIK DAN INFORMASI PAGI – David Kurnia Albert Dorfel alias David ‘Noah’, akhirnya buka suara perihal isu keretakkan rumah tangganya dengan Gracia Indri.

Meski publik sudah kadung menilai kalau rumah tangga pasangan ini sedang berada di ujung tanduk, namun anggapan itu langsung dipatahkan oleh David sendiri.

Ia meyakinkan publik bahwa rumah tangganya dengan Gracia, baik-baik saja.

Sikap David yang lebih terbuka dengan media, justru bertolak belakang dengan sikap Gracia yang memilih untuk pelit bicara.

Buktinya, ketika awak media mencoba meminta konfirmasi dari Gracia, ia memilih untuk diam. Lalu, setelah beberapa kali didesak, Gracia memilih untuk tetap irit bicara.

“Nanti saja ya. Makasih ya. Dadah,” kata Gracia Indri seraya berlalu. Dan, sampai berita ini diturunkan, Gracia belum bersedia untuk dimintai konfirmasinya. B

ahkan, ibunda Gracia yang biasanya ramah meladeni media pun memilih untuk tidak mengangkat teleponnya.

Seperti yang diketahui, kabar retaknya rumah tangga David dan Gracia bermula dari kicauan David di akun media sosial miliknya.

Di sana David meluapkan tentang kekecewaan dan pengkhianatan, hal ini membuat pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 silam itu akhirnya menjadi sorotan publik.

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...