Satpol PP Madina Siap Amankan Pemilu 2019

Panyabungan.StArtNews- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Mandailing Natal menyatakan siap membantu tugas TNI-POLRI dalam mengamankan perhelatan demokrasi pada 17 April yang akan datang.

Demikian diungkapkan oleh Kasat Pol PP dan Damkar Mandailing Natal, Ahmad Duroni Nasution di ruang kerjanya Pada Senin (04/09/19).

Ahmad Duroni  berharap pesta demokrasi dimaksud dapat berjalan dengan lancar aman dan damai karena hal itu menjadi tugas bersama kepolisian dan Satpol PP.

“menciptakan suasana kondusif sudah menjadi tugas dan kewajiban bersama dengan kepolisian sebagai mitra guna membantu pemerintah dalam mengoptimalkan pengamanan serta menjaga ketertiban umum begitu juga mengawal pesta demokrasi,” ujarnya.

Pemilu serentak yang bakal digelar pada 17 April 2019  adalah Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif, dan Pemilhan DPD. Oleh karena itu Kasat Pol PP meminta masyarakat dapat gunakan hak pilihnya dengan bijak demi menentukan masa depan 5 Tahun untuk kedepan, pungkasnya

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Ody Eserge

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...