Hak Cipta @Redaksi

Satu Orang Jemaah Haji Asal Madina Dirawat di KKHI Madinah

Madinah, StArtNews-  Satu orang jemaah haji Kloter 3/MES asal Kab. Mandailing Natal dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah atas nama Marhanuddin dengan nomor manifes 268 dengan alamat Desa Tombangkaluang Kecamatan Batang Natal.

Paramedis Kloter 3/MES Massanofa yang didampingi TPHD Abdurrohmat Nasution dan istri yang bersangkutan pada waktu membesuk di KKHI Madinah, Selasa (31/7) mengatakan, jemaah Marhanuddin harus dirawat inap karena yang bersangkutan menderita penyakit vertigo, yang disebabkan cuaca yang sangat panas. Saat ini kondisi Marhanuddin sudah mulai membaik, tapi dokter KKHI Madinah belum mengizinkannya untuk kembali ke hotel bergabung dengan jemaah lainnya.

“Seluruh jemaah Kabupaten Mandailing Natal saat ini dalam keadaan sehat. Beberapa jemaah memang mengalami sakit ringan, karena faktor cuaca yang sangat panas namun mereka sudah mendapatkan pengobatan medis saat ini mereka sedang fokus-fokusnya dan giat-giatnya melaksanakan salat arbain,” katanya lagi.

Sedangkan TPHD Mandailing Natal (Madina) Abdurrohmat Nasution, S.HI mengharapkan doa dari seluruh jemaah haji dan masyarakat Kabupaten Mandailing Natal pada khususnya, agar jemaah Marhanuddin yang lagi dirawat dan yang sakit agar diberikan kesembuhan, sehingga mereka dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan sempurna.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...