Satu Orang Jemaah Haji Madina Meninggal di Mekkah

Paisah Junaiddin Rangkuti Binti Junaiddin saat di rawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Mekkah.

Medan, StArt News- Satu orang Jemaah Calon Haji (Calhaj) asal Kab. Mandailing Natal yang tergabung dalam kloter 3 Embarkasi Medan meninggal di Mekkah. Dengan meninggalnya jemaah haji asal Madina ini, jumlah jemaah haji Embarkasi Medan yang meninggal menjadi tiga orang.

Kabid Dokumen Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Medan, Eri Nofa mengatakan, jemaah haji asal Kab. Mandailing Natal yang meninggal dunia atas nama Paisah Junaiddin Rangkuti Binti Junaiddin. Wafat pada tanggal 6 Agustus 2018 pukul 14.03 WAS di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Mekkah.

“Almarhumah tergabung dalam Kloter 03/MES, beralamat di Panyabungan Jae Kabupaten Mandailing Natal. Usia 60 tahun,  nomor manifes 042. Wafat disebabkan Respiratory Diseases dan dimakamkan di Syar’i” ungkapnya.

Eri Nofa menyampaikan, sampai dengan hari ini, Selasa 7 Juli 2018 jemaah haji Embarkasi Medan yang wafat di tanah suci berjumlah 3 orang. Sebelumnya Calhaj yang wafat atas nama Bainah Banua Siregar Binti Banua Siregar Kloter 08/MES manifes 033 asal Tebing Tinggi. Wafat pada tanggal 5 Agustus 2018 pukul 10.20 WAS di KKHI Mekkah disebabkan Respiratory Diseases.

“Sedangkan seorang lagi calhaj yang wafat sebelumnya atas nama, Katio Abdul Majid Simanjuntak Bin Abdul Majid Simanjuntak Kloter 02/MES manifes 234 asal Kabupaten Asahan. Wafat pada tanggal 25 Juli 2018 pukul 14.15 WAS di KKHI Mekkah di Cardiovascular Diseases,” katanya.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...