SD Negeri 079 Panyabungan Ikut Meriahkan HUT Madina

Panyabungan, StArt News-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal mengadakan berbagai rangkaian kegiatan dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Madina ke 18.

Salah satunya seperti hari ini, yakni pawai dan karnaval yang diikuti oleh berbagai stakeholder yang ada di Madina. Baik sekolah, instansi dan masyarakat.

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dan Wakil Bupati Madina tampak hadir di panggung kehormatan pawai dan karnaval HUT Madina ke 18, mereka menyapa dengan senyuman peserta pawai karnaval dan masyarakat yang menonton dengan sangat antusias.

SD Negeri 079 juga ikut memeriahkan HUT Madina ke 18, kita ikut menjadi peserta pawai dan karnaval ujar Kepala Sekolah SD Negeri 079 Panyabungan Syafruddin Nasution, S.Pd.

Kita juga menampilkan Group Drum Band, kita berharap masyarakat bisa terhibur dengan penampilan anak-anak kita. Acara sebagai ajang pengembangan bakat dan karakter peserta didik, memupuk rasa percaya diri serta menumbuhkan mental juara pada peserta didik ucap kepala sekolah yang beralamat di Jl. Bukit Barisan Kayu Jati Panyabungan ini.

Kita akan terus mengikuti kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan Pemkab Madina, kita akan terus bersinergi dengan Kabid Pendidikan Dasar ( Dikdas ) Pemkab Madina Pak Dollar Hafrianto Siregar agar SD Negeri 079 Panyabungan semakin baik. Di bawah tangan dingin Pak Dollar kita yakin Sekolah Dasar yang ada di bumi gordang sambilan ini akan semakin baik dan berbenah ucap Syafruddin Nasution mengakhiri ucapannya.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...