Sebuah Rumah Di Lintas Timur Di Bobol Maling

Start News – Panyabungan – Warga Panyabungan, Mandailing Natal harap waspada, sebab dalam kurun waktu sebulan belakangan ini maling spesialis rumah tak lagi beraksi di malam hari saja, tetapi sudah mulai berani melaksanakan aksinya disiang hari.

Seperti yang terjadi pada hari Selasa siang, (2/8) lalu rumah milik  Arman, di Jalan Lintas Timur Gang, Batang Gadis VI Kelurahan Sipolu-polu, Panyabungan dibongkar maling, Note Book, uang, Hand Phone dan perhiasan dibawa pelaku.

Fhoto Ilustrasi

Fhoto Ilustrasi

Keterangan Arman kepada Start FM, Kamis (4/8) kemarin  rumahnya disatroni maling tersebut diketahuinya setelah diberitahu oleh  anaknya yang baru pulang dari sekolah sekitar pukul 15.00 Wib.

Dikatakan Arman, maling masuk dari pintu belakang rumahnya dengan cara mencongkel pintu. Para pencuri juga  mengacak acak isi rumah serta mencongkel pintu kamarnya. Dari rumahnya pencuri berhasil membawa Note Book, uang, Hand Phone dan perhiasan.

Setelah melihat rumahnya dibobol maling  langsung melaporkannya  ke Polsek Panyabungan, dan pihak kepolisian langsung meninjau ke lokasi.

Sementara itu, aksi pencurian spesialis rumah  dalam kurun waktu 1 bulan belakangan ini marak terjadi dikecamatan Panyabungan

Akibat maraknya pencurian sepeda motor tersebut, para  warga sekitaran Jalan Lintas Timur  menjadi was-was.

Untuk itu para warga berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap dan menangkap para pelaku pencurian yang kerap melaksanakan aksinya di daerah Jalan Bermula.

Reporter : Holik Mandailing

Admin : MJS

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...