Sekda Madina Lantik 87 Pejabat Esolan III dan IV

Sekda Madina Drs. Muhammad Syafei Lubis, M.Si melantik 87 pejabat esolan III dan IV, Rabu (8/8)

Mandailing Natal, StArtNews- Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melantik 87 pejabat eselon III dan IV dalam prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat dilakukan di Aula Bupati Madina, Rabu (8/8).

Pelantikan berdasarkan SK nomor 821.2/0747/K/2019 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari Jabatan Struktural di lingkungan Pemkab Madina.

Pejabat Esolan III yang dilantik sebanyak 43 orang dan pejabat esolan IV yang dilantik sebanyak  44 orang.

Pidato Sekda Madina Drs. M. Syafei Lubis, M.Si menyampaikan selamat bagi seluruh pejabat yang baru dilantik kiranya dapat bekerja dengan baik demi mewujudkan pembangunan di wilayah Kabupaten Mandailing Natal sesuai dengan harapan dari Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution begitu juga seluruh masyarakat.

Perlu diketahui jabatan merupakan amanah,”Amanah yang diemban di pundak pejabat sebagai seorang pimpinan pada subtansinya untuk menjalankan roda pemerintahan sekaligus melayani dan mengayomi masyarakat demi kemajuan Kabupaten Mandailing Natal, dan mutasi ini adalah tuntutan organisasi, maka kepada yang sudah dilantik harus bersyukurlah. Bersyukur dengan mengaplikasikannya dengan kerja yang baik bukan hanya sekedar bersyukur saja,”jelas sekda.

“Tugas sudah menanti kalian untuk membangun Madina ini kedepan,”ucapnya.

Dan kepada Camat yang baru dilantik supaya lebih mengetahui permasalahan di daerah masing-masing, dan terus bekerjasama dengan masyarakat,”ucap Sekda.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...