Selain Chelsea, Pellegrini Juga Digoda PSG

6

MUSIK & INFORMASI SIANG – Manuel Pellegrini dipastikan meninggalkan Etihad Stadium di akhir musim 2015-16 setelah Manchester City mengumumkan Josep Guardiola sebagai manajer baru. Meski demikian, pria asal Chile itu belum menentukan arah kariernya.

Punya reputasi bagus, sudah pasti Pellegrini tak kesulitan mencari pelabuhan baru. Contohnya sekarang, dia sudah mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah tim papan atas.

Chelsea menjadi yang terdepan menginginkan jasa Pellegrini. Pria 61 tahun tersebut dinilai layak menjadi manajer di Stamford Bridge jika Chelsea tidak mempermanenkan status Guus Hiddink, yang kini menjadi manajer interim menggantikan Jose Mourinho.

Namun seperti dilaporkan Sport Mole, Rabu (3/2/2016), Paris Saint-Germain (PSG) juga memantau perkembangan Pellegrini. Juara Ligue 1 Prancis itu menyiapkan eks pelatih Real Madrid itu sebagai pengganti Lauren Blanc jika meletakkan jabatan di penghujung musim.

Yang menariknya, PSG siap memberikan modal belanja besar bila Pellegrini bersedia bergabung kelak. Pundi-pundi sekitar 200 juta pound bisa dihabiskan buat memboyong bintang-bintang anyar nantinya.

Pellegrini direkrut Manchester City dari Malaga pada musim panas 2013. Sejauh ini, ia telah memberikan masing-masing satu trofi Liga Premier Inggris dan Piala Liga.

SUMBER : Liputan6.Com

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...