Selain Zaskia Gotik, Denny Cagur juga Dilaporkan Pasal Penghinaan

MUSIK & INFORMASI – Selain dilaporkan oleh LSM KPK, pedangdut Zaskia Gotik juga dilaporkan oleh anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris. Selain Zaskia Gotik, ikut dilaporkan komedian Denny Cagur yang juga sebagai host Dahsyat, RCTI.

3

“Jika Zaskia Gotik ini hanya rakyat biasa mungkin tidak akan jadi besar tetapi dia adalah seorang artis, public figure yang sering ditonton oleh masyarakat. Selain dia, kita juga laporkan Denny Cagur karena dia sebagai host,” ujar Fahira Idris saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3/2016) kemarin.

Putri mantan Menteri Fahmi Idris itu punya alasan ketika melaporkan Zaskia Gotik dan Denny Cagur. Sebagai seorang Senator, dirinya banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat.

“Saya banyak terima email keluhan dari penyanyi dangdut itu. Sejak tadi malam sampai siang tadi ada 573 email masuk ke saya yang meminta saya untuk melaporkan Zaskia, kemudian 20 komunitas warga yang hari ini ke Senayan juga untuk mengadukan Zaskia Gotik,” kata Fahira.

Fahira Idris menganggap apa yang dilakukan Zaskia Gotik sudah dalam tahap melecehkan lambang negara.
“Yang dilecehkan kan lambang negara yang harus kita hormati. Contoh ada orang luar yang menghina negara kita, kan kita pasti marah. Oleh karena itu saya ke sini untuk melaporkan Zaskia Gotik,” ujar Fahira yang didampingi suaminya.

SUMBER : Liputan6.Com

 

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...