Seorang Pria di Temukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Dokter melakukan visum kepada Jenazah korban gantung diri disaksikan Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji di desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara

Mompang, StArtNews- Seorang Pria bernama Dahlan Siregar (57) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal (Madina.

Menurut warga sekitar korban mengalami depresi (steres red). Sebelum Gantung diri korban sempat melihat orang tua perempuannya yang meninggal pagi tadi Selasa (26/6).

Rahmad Warga Desa Mompang Julu yang berhasil dikonfirmasi Reporter StArtNews mengatakan “orang tua korban tadi pagi meninggal dia (korban) sempat melihat Jenazah Ibunya, setelah dia melihat jenazah ibunya dia pergi mandi dan pergi ke rumah, mungkin disaat itulah korban melakukan bunuh diri,” jelasnya.

 

Diketahuinya korban sudah meninggal bunuh diri, setelah menantunya pergi ke rumah korban untuk memanggil korban, karena keluarga mereka sudah datang untuk melayat orang tuanya meninggal,” terangnya.

“Keluarga korban datang, niat menantunya untuk memanggil korban ke rumahnya yang tidak jauh dari rumah orang tuanya, setelah sampai di rumah, menantunya sudah melihat korban meninggal dengan keadaan tergantung,” cerita Rahmad.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji yang dikonfirmasi Reporter StArtNews membenarkan adanya seorang bernama Dahlan Siregar (57) Warga Desa Mompang Julu meninggal gantung diri di rumahnya. Ia mengatakan, “kami tadi sudah ke TKP, Kondisi jenazah sudah diturunkan dari kain sarung yang mengikatnya. Selanjutnya untuk memastikan penyebab kematiannya, kami memanggil dokter untuk divisum luar di TKP. Dari hasil pemeriksaan luar, oleh dokter dinyatakan ada bekas jeratan di leher, dan pada kelaminnya ditemukan sperma yang keluar.

Kesimpulan dari dokter, penyebab kematiannya adalah bunuh diri. Dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak keluarga korban ingin langsung dimakamkan bersamaan dengan orang tua korban yang juga tadi pagi sekira jam 5 subuh meninggal dunia.

Pengakuan pihak keluarga, korban baru kembali dari rumah sakit. Ada sedikit gangguan kejiwaan. Itu pengakuan pihak keluarga,” jelas Kapolres.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...