Setelah Sertijab Kapolres Madina Santuni Anak Yatim

Panyabungan.StArtNews- Di hari kedua pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan 1438 H serta dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Minggu (28/5).

Polres Mandailing Natal (Madina) melaksanakan buka bersama antara keluarga besar Polres Madina, tokoh masyarakat dan anak yatim piatu, bertempat di Rumah Dinas Polres Madina, Jalan Bayangkara, Mompang Kecamatan Panyabungan Utara.
Selain buka bersama, Polres Madina memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolres Madina, AKBP Martri Sonni, S.Ik, MH menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini disamping buka puasa bersama dan santunan, Kapolres Madina juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para hadirin. “Ini sebagai wahana Polres Madina untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat dan keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat,” kata Kapolres
Kapolres yang baru serah terima jabatan beberapa hari yang lalu ini juga mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka di lingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan Ramadhan ini. “Dibutuhkan keterlibatan segala pihak demi mewujudkan situasi yang aman, nyaman serta kondusif”, harapnya.

Acara buka puasa bersama dan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu ini juga turut mengundang Ustadz, untuk melaksanakan do’a bersama agar di bulan penuh ampunan ini  mendapat berkah
dari Allah SWT.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...