SLB Madina Tempat Pertama Kunjungan TIM Safari Ramadhan Pemkab Madina

Panyabungan (Start News)  –  Sekolah Luar Biasa (SLB)   tempat pertama  kunjungan  TIM Safari Ramadahan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal.

Demikian dikatakan Kabag Kesra Sekdakab Madina,  Faisal kepada wartawan diruangan kerjanya,  Rabu, (8/7) kemarin.

Dikatakan Faisal,  mengunjungi para peserta didik  di Sekolah Luar Biasa (SLB) yang terletak di Komplek Pendidikan STAIM Kecamatan Panyabungan ini  sesuai dengan surat keputusan bupati tentang Tim pelaksanaan kegiatan keagamaan pada bagian kesejahteraan masyarakat.

Dikatakannya berdasarkan  jadwal itulah tim memulai kunjunga pada sekolah itu dan akan  dilanjutkan pada hari berikutnya ke daerah lain.

Marhaban-Ya-Ramadhan-2016-selamat-berpuasa-Ramadan-1437-H-696x420

Dijelaskannya, kunjungan safari ramadhan ini akan dibagi per daerah atau digabung beberapa kecamatan. Seperti untuk jadwal berikut Senin (13/6) dipusatkan di Kelurahan Gunung Baringin peserta 5 kecamatan. Kemudian Kamis (16/6) dipusatkan di Kecamatan Panyabungan Utara pesertanya dari 5 kecamatan.

Selajutnya tim safari Ramadhan akan bergerak Senin (20/6) ke Kecamatan Tambangan, lalu Kecamatan Ranto Baek, Kecamatan Natal dan akan ditutup nantinya dengan kunjungan  ke LP Sipapaga Kecamatan Panyabungan.

Adapun peserta dari safari ramadhan tersebut adalah utusan kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, muspida, kepala SKPD, ormas dan unsur lainnya.

Kegiatan ini dilakukan sebut Faisal,  untuk meningkatkan kegiatan ibadah di Bulan Suci Ramadhan sekaligus mempererat tali silaturahmi. Dan juga setiap hari Pemkab Madina melaksanakan buka puasa bersama di Mesjid Agung Nur Ala Nur.

Reporter : Holik Mandailing

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...