SMA Negeri 1 Natal Peringati Bulan Bahasa

sma-negeri-1-natal-peringati-bulan-bahasaPanyabungan-StArtNews
Untuk memberi ruang bagi siswa-siswi di dalam mengembangkan kreativitasnya, SMA Negeri 1 Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal gelar kegiatan Bulan Bahasa.
Kegiatan yang bertemakan “Dengan Bahasa Kami Berkarya” dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 27 – 29 Oktober 2016 dengan menggandeng IM3 “Oreedoo” dan Tympanum Novem Multimedia sebagai sponsor .
Kepala Kepala SMA Negeri 1 Natal, Drs. Oloan Nasution, Minggu, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selain bertujuan untuk memperingati Bulan Bahasa, juga untuk memberi ruang bagi siswa-siswa SMA Negeri 1 Natal untuk mengembangkan kreativitasnya.
Dikatakannya, sekolahnya akan selalu berusaha mengembangkan anak-anak berbakat dalam bidang apupun sesuai dengan potensinya. Dengan begitu, sekolah ini bukan hanya mengejar angka kelulusan saja, tetapi juga memastikan bahwa setiap anak diberi ruang untuk mengembangkan potensinya.
Pada kegiatan tersebut para siswa diberi Pelatihan Menulis Cerpen, Menulis Puisi, Menulis Artikel dan Opini, Menulis Feature, Teknik Fotograpi, Menulis Berita, dan Membaca Puisi.
Selain itu, Tympanum Novem Multimedia juga memberi Pelatihan Multimedia Pembelajaran bagi seluruh guru SMA Negeri 1 Natal.
Reporter : Holik Mandailing
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...