SMP Negeri I Kotanopan Pemenang LPI Madina Akan Bertanding di Medan

Kabid Dikdas Dollar Hafrianto bersama Sekretaris Askab PSSI Madina dan Guru Pembina saat memberikan arahan kepada Anak SMP I Kotanopan di Depan Kantor Askab PSSI Madina

Panyabungan.StArtNews- Pemain Sepakbola Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri I Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang menjuarai Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Madina di berangkat ke Medan untuk mengikuti LPI Tingkat Provinsi Sumut.

Pemberangkatan Pemain Sepakbola Tingakat SMP ini dilaksanakan Dinas Pendidikan Madina bekerjasama dengan Askab PSSI Madina, Rabu (13/12) malam.

Kadis Pendidikan Madina Jamila, SH melalui Kabid Dikdas Dollar Hafrianto yang juga Ketua Askab PSSI Madina berpesan kepada para pemain supaya menjaga nama baik Madina.

Kalian harus menjaga nama baik Madina, jaga bertingkah yang aneh aneh. Walaupun kita datang ke Medan yang paling jauh, kalian harus tunjukan permain yang bagus. Mari kita bangkitkan lagi Dunia sepakbola Madina dari ajang ini, kita tunjukan kepada daerah lain bahwa di Madina banyak pemain bola yang berbakat,”ucapnya.

Di sepakbola ini diperlukan kerjasama tim, jadi kalian harus bekerjasama agar bisa meraih juara. Pemain bertaraf Internasional seperti Messi saja tidak bisa hebat jika dia tidak bekerjasama dengan tim nya,” tegas Dollar.

 

Terakhir Dollar berpesan kepada Anak SMP, selain menjaga sikap juga harus menjaga kesehatan mudah-mudahan kalian berhasil meraih juara.

Sementara Sekretaris Askab PSSI Madina Muktar Hanafi kepada Wartawan menyampaikan bahwa LPI Tingkat Provinsi Sumut ini akan berlangsung mulai Tanggal 15 sampai 22 Desember 2017.

Dan pada hari ini Kamis (14/12) akan diadakan Technical Meeting di Kantor Dispora Sumut,” jelasnya.

Reporter: Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...