Sobir Lubis Nakhodai Kadin Mandailing Natal

Panyabungan,StArtNews- Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Sobir Lubis, SH lima tahun ke depan akan menakhodai Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Mandailing Natal.

Hal itu dibuktikan dengan pelantikan pengurus Kadin Mandailing Natal masa bakti 2017 – 2022, Rabu (25/10) malam di Aula Hotel Rindang, Panyabungan.

Dalam gebrakannya, Ketua Kadin yang baru dilantik akan membangun sinergitas Kadin dengan pemerintah dalam peningkatan perekonomian dan daya saing daerah.

Meskipun begitu, kata pemilik Kampung Kaos Madina (KKM) itu, Kadin dalam mejalankan program-programnya tidak akan menyusahkan pemerintah setempat.

Disamping itu, Kadin juga akan mentabulasi produk-produk UKM, seperti Kipang, Dodol (alame), kripik dan semua yang menyangkut home industri akan ditingkatkan.

Pantaun StArtNews, hadir dalam kesempatan itu, Ketua Kadin Sumatera Utara H. Ivan Iskandar Batubara, Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati H. Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua Kadin periode 2012-2017 Saparuddin Haji (Akong), Ketua DPC PKB Khoiruddin Faslah Siregar dan tokoh partai politik lainnya.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...