Start 102. 6 Fm Panyabungan Menangkan KPID AWARD Provinsi Sumut 2015

IMGSTART NEWS – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sumatera Utara menggelar KPID Award 2015, Senin (14/12/2015) laludi Hotel Madani, Medan. Penghargaan diberikan kepada lembaga penyiaran yang concern dalam pemuatan konten lokal.

Ketua KPID Sumut, Abdul Haris Nasution mengatakan dengan adanya penghargaan ini, pihaknya berharap lembaga penyiaran, baik televisi maupun radio terus konsisten dan lebih meningkatkan nilai-nilai lokal dan budaya Sumatera Utara.

Dalam acara ini, untuk radio ada 4 kategori yang diperlombakan, yaitu kategori konten keagamaan, kategori konten berita lokal, konten dialog interaktif, dan kategori budaya lokal.

Dalam hal ini, radio start fm panyabungan masuk dalam 4 nominasi, yaitu acara swara islami di kategori konten keagamaan, dialog interaktif bersama BNNK Madina untuk kategori Dialog Interaktif, Pada Konten budaya lokal masuk acara Ketabo – Ketabo, dan terakhir program acara Start News masuk dalam nominasi kategori Konten berita lokal.

Pada KPID Award tahun 2015 ini, Start FM memenangkan kategori konten Berita lokal untuk program acara Start News, Program yang menyajikan berita – berita Seputar Sumatera Utara khususnya Mandailing Natal.

Direktur Utama PT.Radio Start Srasi Swara (Start 102.6 Fm) Panyabungan Khoiruddin Faslah Siregar menyampaikan ucapan terimaksih dalam Menerima anugerah KPID Award Sumut tahun 2015 ini.

Faslah menambahkan, ini kedua kalinya Radio Start FM Panyabungan memenangkan KPID Sumut , pertama pada tahun 2014 kategori siaran radio yang mengandung program acara radio bermuatan lokal yaitu Acara Ketabo – Ketabo, kedua kategori siaran radio yg mengandung  berita lokal yaitu Start News.

Terakhir faslah berharap semoga anugerah ini menjadi motivasi bagi para awak dan jurnalis reporter Startfmnews Panyabungan untuk selalu terdepan mengabarkan berita yg aktual, objektif. Independen.

Untuk diketahui, acara ini dihadiri oleh Plt. Gubernur Sumatera Utara ir.Teuku Erry Nuradi diwakili staf ahli Gubernur Sumut Robetson, Humas Polda Sumut Kombes Helfi Assegaf, para jurnalis baik dari media cetak maupun elektronik dan tamu undangan lainnya.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...