Stok Beras Aman hingga Akhir Tahun

Metro Tabagsel
Stok berasStok beras yang ditangani Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divisi Regional IV Padangsidimpuan aman sampai akhir tahun.

Kepala Bulog Sub Divisi Regional IV Padangsidimpuan Ali Akbar Siregar kepada wartawan, Selasa (27/10) menjelaskan, masyarakat Tapsel, Madina, Padangsidimpuan, Paluta, Palas, Sibolga dan Nias tidak perlu khawatir.

“Kepada masyarakat diimbau untuk tidak khawatir dengan kondisi ketersediaan beras. Kita pastikan stokberas aman sampai akhir tahun ini.”

Dikatakan, saat ini, beras yang ada di gudang Bulog Sub Divre IV Padangsidimpuan tercukupi dan stok beras untuk wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) aman.

Sementara itu, stok beras Bulog tersebut, rutin digunakan untuk penyaluran beras kepada masyarakat miskin atau rumah tangga sasaran (RTS).

“Untuk kondisi stok beras tahun 2015 dan bulan yang sedang berjalan terutama beras raskin sudah kita distribusikan ke setiap wilayah Tabagsel,” katanya.

Dia berharap, Bulog dan Pemerintah Kabupaten se-Tabagsel bisa lebih pro aktif terkait apa bila adanyan tunggakan yang belum diselesaikan dari Pemkab/Pemko, agar ketersediaan stok beras aman ke depan.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...