Suara Eramas 89 Persen Gerindra Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Madina

Panyabungan, StArtNews- Raih suara Eramas 89 persen, DPC Partai Gerindra Madina salah satu partai pengusung pasangan Cagubsu Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas) pada Pilgubsu tanggal 27 Juni 2018 mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Madina yang telah ikhlas memenangkan pasangan nomor 1, dan yang terpenting perhelatan Pilgubsu di Madina hingga saat ini berjalan dengan aman dan tertib.

Demikian disampaikan atas nama partai Ketua DPC Partai Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis didampingi Sekjen, Andi Lubis, bersama Mudir Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, H. Musthofa Bakhri Nasution kepada sejumlah Reporter di Kediaman Mudir Purba Baru di Keluranan Sipolu-polu-Panyabungan, Rabu (27/6).

Erwin menjelaskan, bahwa kemenangan mutlak Eramas di Madina adalah kemenangan dan kerja keras seluruh masyarakat Madina. Meskipun demikian, perolehan suara yang ada masih harus tetap dikawal meskipun itu diminta atau tidak sampai ke tahap penetapan pemenang oleh KPU nantinya.

” Mohon kita tetap berdoa, Karena hasil perolehan suara yang sekarang masih berdasarkan quik qount belum real qount, dan mudah-mudahan perolehan suara Eramas di Madina dan umumnya Sumut tetap terjaga dan meningkat, serta terhindar dari kecurangan-kecurangan yang tidak diinginkan,” ucap Erwin Lubis.

Mudir Purba Baru, H. Musthofa Bakhri Nasution menambahkan, kemenangan Eramas di Madina maupun di Sumut adalah karena kerja kerasa dan doa masyarakat yang ingin mewujudkan Sumut Bermartabat dengan ridho Allah Swt.

Mudir Pesantren yang biasa disapa Ayah Purba ini juga mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Alumni Musthafawiyah Purba Baru (KAMUS) yang menduduki berbagai peran strategis se Indonesia, yang tetap teguh menjaga dakwah dan ukhuwah Islamiyah, dalam menciptakan kerukunan beragama serta melahirkan pemimpin-pemimpin yang amanah demi kesejahteraan masyarakat Sumut.

Press Release Gerindra

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...