Supir Ankot 03 Protes Perusahaan SMGP

Panyabungan.StArtNews- Belasan Kendaraan Angkutan Umum Trayek 03 jurusan Panyabungan-Maga protes terhadap Perusahaan Panas Bumi PT.SMGP yang berlokasi di Desa Purba Lamo, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Mandailing Natal. Mereka meblokir jalan menuju Camp Perusahaan sebagai bentuk protes terhadap Perusahaan.

Protesnya para supir angkutan umum tersebut akibat pihak perusahaan menggunakan jalan negara pada siang hari untuk mengangkut peralatan perusahaan, sehingga kerap membuat jalan macet berjam-jam. Kondisi ini mereka para supir angkutan umum menganggap telah merusak trayek angkutan umum karena memang jalan tersebut merupakan jalur yang ditempuh angkutan umum untuk menuju Panyabungan dan sebaliknya.

Aksi protes supir angkutan umum trayek Panyabungan – Maga ini sudah berlangsung dua hari, akibatnya banyak warga yang kesulitan untuk melakukan perjalanan karena ketiadaan angkutan umum.

Pihak perusahaan PT.SMGP melalui Humasy yang dikonfirmasi tidak memberi komentar, namun info yang diperoleh dari sejumlah supir angkutan umum yang mogok mengaku mereka dapat kompensasi dari pihak perusahaan.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...