Syahruddin, S.T Kembali Jadi Plt. Kadis PUPR Madina

Panyabungan, StArtNews- Bertahan lima bulan saja, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pertamanan Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal Abdul Khalid Nasution, S.T kembali dimutasikan, pemutasian jabatan Abdul Khalid Nasution, S.T diduga akibat persoalan bagi-bagi kue proyek pembangunan yang ada di Dinas PUPR Mandailing Natal.

Kali ini pengganti dari Abdul Khalid Nasution adalah Syahruddin, S.T yang pada lima bulan lalu sebelum Abdul Khalid Nasution menjadi Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR, Syahruddin, S.T adalah Pelaksana Tugas Kepala Dinas tersebut.

Seperti diketahui bahwa, Syharuddin, S.T telah dua kali menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Mandailing Natal yakni pada tahun 2017, jabatan Syahruddin, S.T berakhir pada bulan 11 tahun 2017 dan digantikan Abdul Khalid Nasution, S.T. Dari Bulan 11 tahun 2017 sampai bulan 4 tahun 2018 ini, jabatan pelaksana tugas Abdul Khalid Nasution kembali digeser dan diisi kembali oleh Syahruddin, S.T.

Selain menjabat sebagai Pelaksana Tugas kepala Dinas PUPR Mandailing Natal, saat ini Syahruddin, S.T juga masih menjabat sebagai Pelaksana Tugas Sekretris di Kantor Bappeda Mandailing Natal dan Pelaksana Tugas Bidang Program di Rumah Sakit Umum Panyabungan. Artinya saat ini tiga jabatan diemban oleh Syahruddin,S.T.

Dari informasi yang didapat, salah satu faktor dimutasikannya Abdul Khalid Nasutiuon, S.T dari Jabatnnya sebagai Plt. Kadis PURP karena persoalan kurangnya koordinasi yang dilakukan oleh Abdul Khalid Nasution saat membagi paket proyek di salah satu Subdis Dinas PUPR Mandailing Natal. Sehingga hal inilah sebagai pemicu kurangnya kepercayaan pimpinan terhadapnya. Di sisi lain, masuknya pengganti Abdul Khalid Nasution, S.T yakni Syahruddin, S.T kembali menjadi PLt. Dinas PUPR menjadi pertanyaan besar apakah hal tersebut berbenturan dengan aturan ASN atau tidak karena saat sebelum diangkat kembali menjadi Plt. Kadis PUPR, Syahruddin, S.T adalah Sekretaris Bappeda dan Plt. Bidang Program di RSU Panyabungan.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...