Tahun 2017 Madina Diberi Jatah Masukkan 5 orang Calon Polisi

unnamed

PANYABUNGAN (Start FM) Untuk tahun 2017 yang akan Kepolisian Negara Republik Indonesia memberikan jatah sebanyak 5 orang kepada Kabupaten Mandailing Natal  untuk menjadi  calon polisi.

Demikian dikatakan Bupati Mandailing Natal Drs.Dahlan Hasan Nasution di  acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-71 yang dipusatkan di Tapian Sirisiri Syariah, Aek Godang Panyabungan, Rabu (17/8) kemarin.

Dikatakan Bupati, kabar gembira ini didadaptnya ketika menghadiri peresmian Sekolah Polisi Negara  pada tahun 2016 yang lalu.

Dalam kesempatan itu untuk tahun 2017 Bupati Mandailing Natal diberikan kesempatan  untuk memasukkan 5 orang calon polisi.

Untuk itu Bupati,  meminta kepada Kadis Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal nantinya pada jelang tammatan anak-anak Sekolah Lanjutan Atas dan sederajat maupun yang dari pesantren untuk menyambungkan dengan Polres Madina untuk membinanya sehingga nantinya calon calon polisi tersebut  menjadi bermutu dan berkwalitas.

“Ini kesempatan baik yang datangnya tidak dua kali, jika kita baik dan ternyata yang kita persiapkan bagus  nanti tentunya tiap  tahunnya kita akan  mendapat jatah 5 orang” sebut Dahlan.

Keterangan Foto : Bupati Mandailing Natal, Drs Dahlan Hasan Nasution memberikan sumbangan kepada pasukan POCIL (Polisi Cilik) disela-sela Peringatan HUT RI ke-71 Ditapian Siri-siri Syariah, Aek Godang Panyabungan.

Reporter : Holik Mandailing

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...