Taman Kota Panyabungan jauh Dari Parameter Aman Dan Nyaman

lokasi taman kota terlihat banyak sampak yang berserakat dan orang tidur berselimut sepanduk

lokasi taman kota terlihat banyak sampak yang berserakat dan orang tidur berselimut sepanduk

MADINA-START NEWS_Taman Kota yang terletak di Kelurahan Kayu Jati, Panyabungan, Mandailing Natal tepatnya di depan RSUD Panyabungan terlihat kotor sehingga tidak sedap di pandang mata.

Pendiri komunitas Fhotografy Madina Rizal Jaya ketika di wawancarai reporter Start FM menyebutkan taman di panyabungan kota kurang terawat sehingga butuh perhatian dari masyarakat.

Rizal Jaya menambahkan usai melaksanakan Shoting flim berbasis informasi mandailing natal bahwa taman ini perlu lebih diperhatikan terutama dari komunitas-komunitas yang sering memanfaatkan taman ini seperti acara, lokasi shooting, dll.

Rizal Jaya mengeluhkan bahwa kurangnya pengelolaan taman kota ini, seperti orang gila yang berkeliaran, fasilitas yang kurang memadai, banyaknya sampah menyebabkan taman kota terlihat kotor, tidak tertata indah, dan masih jauh dari parameter nyaman dan aman.

Rizal Jaya mewakili komunitas Photography berharap agar pemkab Madina melalui instansi terkait segera memperbaiki taman ini dan juga kepada seluruh masyarakat untuk punya kesadaran tinggi supaya tidak membuang sampah sembarangan serta tidak menyalahfungsikan fungsi taman kota sebagai tempat untuk melakukan hal – hal senonoh.

(Musly Start)

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...