Taman Kota Panyabungan Jauh dari Parameter Nyaman dan Aman

lokasi taman kota terlihat banyak sampak yang berserakat dan orang tidur berselimut sepanduk

lokasi taman kota terlihat banyak sampah yang berserakan dan orang tidur berselimut sepanduk

MADINA-START NEWS_Taman Kota Panyabungan, Madina di Kelurahan Kayu Jati Pasar Lama tepatnya di depan atau seberang jalan Pos Lalu Lintas Kota, Pendiri komunitas Fhotografy Madina menyebutkan taman di panyabungan kota kurang terawat sehingga butuh perhatian dari masyarakat.Senin Pukul 02:00 Wib 02/11/2015.

“Terutama dari komunitas-komunitas yang sering menggunakan taman ini,” ujar Rizal Jaya usai melaksanakan Shoting flim berbasis informasi mandailing natal.

Pengelolaan taman kota yang kurang terawat,begitu lumayan banyak orang gila yang berkeliaran di taman kota lanjut Rizal Jaya,begitu juga pembagunan yang masih banyak yang belum maksimal. Sebagian taman kota masih terlihat kotor, tidak tertata indah, dan masih jauh dari parameter nyaman dan aman.

Rizal Jaya dan komunitasnya berharap agar pemerintah setempat dapat melakukan pengecatan sejumlah sarana dan prasarana di taman tersebut. Begitu juga pemeritah agar tidak membiarkan orang gila di taman kota berkeliaran,nampaknya di malam hari masih ada beberapa orang gila yang tidur di taman kota dan mengumpulkan barang bototnya di taman kota.dan bagi pengunjung tidak dapat puas memandang parameter nyaman dan aman.

Ditambahkannya,Pada malam hari juga di taman kota lebih sering di jadikn orang nongrong sambil mabuk juga bersama waria-waria dan wanita-wanita yang kurang belaian itu terlihat mata bagaikan taman yang kurang berpendidikan,karena taman ini begitu kotor dan banyak orang gila yang berkeliaran,juga waria di malam hari yang melakukan orasi mabuk-mabukan.

salah satu pengunjung taman kota dari kecamatan siabu mengatakan kepada Reporter STart FM “Kami sangat senang bila pengecatan taman dan perawatan terjaga Taman kota panyabungan,agar pemerintah setempat akan merasa bangga juga bila perubahan ini denagn dilakukan cepat.karena kami memang butuh ruang terbuka hijau dengan pohon-pohonya yang rindang untuk bersantai bersama keluarga ,” jelas dia.

“Kenapa kami memilih Taman kota panyabungan sebagai sebagai bahan lokasi shoting kami dan fhotografy kami, karena Taman ini merupakan taman di pusat kota mandailing natal ,untuk itu kami dari komunitas Fhotografy madina akan melakukan pemotretan yang terbaik buat madina ,untuk kami bagikan ke pengunjung internet dan komunitas lainnya” Ungkap Musli Huddin Nasution salah seorang photografer Wedding.

Pemilihan taman kota yang direstorasi merupakan taman kota yang memiliki ramah lingkungan sehingga proses restorasi bisa dilakukan dalam jangka panjang.(Musly Start)

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...