Tan Gozali Ketua KNPI Mandailing Natal Terpilih

Panyabungan.StArtNews- Tan Gozali akhirnya terpilih menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Mandailing Natal pada Musawarah Daerah V di Convention Hall Hotel Payaloting Panyabungan pada Sabtu lewat.

Dalam Musda tersebut, Tan Gozali terpilih secara aklamasi oleh 38 peserta Musda yang terdiri dari OKP, OKI, dan Organisasi Mahasiswa serta Pengurus KNPI Kecamatan.

Dalam Kegiatan Musda V yang dihadiri Pengurus KNPI Propinsi Budi Nasution serta dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mandailing Natal M. Jakfar Sukhairi Nasution diperoleh keputusan bulat peserta Musda dengan mengangkat Tan Gozali yang hanya calon tunggal Ketua KNPI Mandailing Natal menjadi Ketua terpilih.

Tan Gozali pada StArtNews mengatakan,  kesiapannya mengemban tugas sebagai Ketua KNPI Mandailing Natal dimana KNPI adalah tempat bernaungnya seluruh OKP, OKI dan Organisasi Mahasiswa.

Menyatukan persepsi semua OKP, OKI dan Organisasi Mahasiswa menjadi salahsatu Programnya demi membangun karakter Organisasi Pemuda, papar Tan Gozali.

“Terpilihnya saya menjadi Ketua KNPI Mandailing Natal merupakan sinyal baik untuk menyatukan Organisasi Pemuda di Kabupaten Mandailing Natal kembali, “papar Tan Gozali.

Dalam jangka dekat kata Tan Gozali, pihaknya akan menyusun struktur Kepengurusan KNPI untuk bekerja dan menyusun Program kerja.

Beliau berharap agar Semua Organisasi Kepemudaan nantinya dapat bekerja sama dalam membangun dan Mensukseskan Program kerja KNPI demi mewujudkan Organisasi Pemuda yang Profesional, Mandiri dan Berwibawa.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...