Terkait Pembunuhan Dosen UMSU, Penjaga Kebersihan Ketakutan Lihat Tersangka

MUSIK & INFORMASI – Polresta Medan menggelar pra rekontruksi kasus pembunuhan terhadap Dosen Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera (FKIP UMSU) Nurain Lubis dengan tersangka Roymardao Siregar (20), Selasa (10/5/2016).

Gelar pra rekontruksi tersebut membuat penjaga kebersihan merasa ketakutan akibat trauma saat melihat korban bersimbah darah di kamar mandi. “Saya tidak menyangka Roymardao tega membunuh dosennya sendiri. Soalnya ibu Nurain Lubis itu orangnya baik dan ramah sama semua orang. Saat kejadian itu, saya mendengar ada jeritan suara, dan Roymardo keluar dari kamar mandi. Saat saya lihat Ibu itu sudah berdarah. Jujur saya jadi takut melihat Roymardo Siregar yang berani membunuhnya,” ujar salah seorang petugas kebersihan yang tidak mau disebutkan namanya.

Informasi yang didapat, hingga kini polisi sudah memeriksa 10 saksi. Saat dilakukan pra rekontruksi tersebut, sempat membuat para mahasiswa emosi melihat kebiadaban pelaku. Beruntung, petugas berhasil menenangkan para mahasiswa tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan Aldi Subartono menyebutkan, ada 10 saksi yang sudah di periksa. Menurut Aldi, pelaku membunuh korban karena dendam setelah dimarahi korban.”Roymardo siregar mengaku selalu dimarahi korban. Dia sudah berencana dari rumah kosnya membawa pisau untuk menghabisi korban,” terang Aldi Subartono.

Sumber : BeritaSumut.Com

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...