Tertimbun Material Longsor, Hapis Warga Sibinail Ditemukan Tidak Bernyawa Oleh Warga

Hapis, warga Desa Sibinail, Kecamatan Muara Sipongi ditemukan sudah tidak bernyawa di bawah material longsor

Muara Sipongi.StArtNews- Korban Tewas akibat longsor yang menimbun badan jalan Nasional di Desa Sibinail, Kecamatan Muara Sipongi, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara dipastikan hanya satu orang, korban tewas adalah Hapis Warga Desa Sibinail.korban ditemukan tertimbun material longsor yang menimbun badan jalan nasional tersebut pada pagi tadi 08/11.

Dari penuturan Kapolsek Muara Sipongi AKP.Amir Siregar menyebutkan, awalnya informasi korban dilapangan sebanyak 3 orang, namun setelah anggotanya mengecek langsung ke lokasi, korban tewas akibat tertimbun material longsor hanya satu orang, sementara dua aorang lagi berhasil selamat.

“ awalnya korban tewas hendak menuju ke pasar untuk belanja dengan menaiki sepeda motor, didepan sepeda motor yang dikendarai korban, ada dua orang juga yang sedang berboncengan. Saat ditengah jalan menuju pasar, longsor tiba tiba muncul dari perbukitan, tak dapat mengelak, korban atas nama Hapis akhirnya tertimbun, sementara sepeda motor yang didepan korban berhasil selamat.” Tutur AKP. Amir Harahap

Setelah mengetahui ada korban tertimbun material longsor, warga kata Kapolsek langsung berupaya mencari korban di reruntuhan material longsor perbukitan, dan ternyata korban Hapis yang diketahui warga Desa Sibinail itu ditemukan sudah tidak bernyawa.

Informasi yang diperoleh StArtNews, korban tewas Hapis rencananya akan dimakamkan besok, saat ini, korban sudah di bawa ke rumah duka untuk di semayamkan.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...