Tim Polres Madina Lakukan Penyelidikan Penyebab Kebakaran

tim-polres-madina-lakukan-penyelidikan-penyebab-kebakaran

Foto: Hanapi Lubis/Redaksi StArtNews

Panyabungan – StArtNews  Tim percepatan pemeriksaan Polres Mandailing Natal mulai lakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran yang menghanguskan belasan rumah di Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal pada bulan September yang lalu.

Tim percepatan pemeriksaan yang di bentuk Kapolres Madina AKBP Rudi Rafani, S.IK langsung turun kelokasi melakukan penyelidikan, Selasa.

Dari pantauan wartawan di lokasi, aparat kepolisian dari Polres melakukan pemeriksaan terhadap seorang korban di salah satu rumah warga di Pasar Hilir.

Kapolres Madina AKBP Rudi Rafani, S.IK kepada wartawan, menyampaikan akan terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran yang menghanguskan belasan rumah warga tersebut.

Kapolres menyebutkan, hingga saat ini pihaknya belum melakukan pemeriksaan terhadap pemilik pangkalan tersebut dikarenakan kondisinya masih  belum sehat.

Menanggapi hal ini Ketua DPC PDI Perjuangan Iskandar Hasibuan, mengapresiasi Kepolisian Madina yang tanggap atas keluhan masyarakat terutama para korban kebakaran.

Iskandar mengharapkan nantinya  penyebab kebakaran tersebut dapat diungkap oleh pihak kepolisian dan  proses sesuai hukum yang berlaku.

Reporter         : Holik Mandailing

Editor             : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...