Tim Safari Ramadhan Pemkab Madina Kunjungi Panyabungan Timur

PANYABUNGAN (Start News) – Tim safari Ramadhan Pemkab Mandailing Natal kunjungi Kecamatan Panyabungan Timur pada Senin, (13/6) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Bupati Mandailing Natal yang diwakili oleh Sekda, Syafeii Lubis, ketua tim penggerak PKK Madina,  Ika Desika, para pimpinan SKPD, camat-camat dari 5 kecamatan,  Ketua Nahdatul Ulama Madina serta  Koramil 13 Panyabungan dan Polsek Panyabungan.

Tim Safari Ramadhan Pemkab Madina Kunjungi Panyabungan Timur

Acara Safari Ramadhan  yang dipusatkan di mesjid Jamiq Diyaul Islam  Kelurahan Gunung Baringin ini  dihadiri para  warga masyarakat Gunung Baringin mulai dari anak-anak, kaum bapak dan kaum ibu dan para unsur muspika, serta para  kepala-kepala desa dan tokoh-tokoh masyarakat  se-Kecamatan Panyabungan Timur.

Dalam Safari Ramadhan tersebut selain mengadakan buka puasa bersama dengan warga masyarakat dan undangan lainnya, Tim Safari Ramadhan melalui Al Ustadz Drs.Achyar Nasution  juga  memberikan tausiah kepada warga yang hadir.

Selain itu Tim Safari Ramadhan Pemkab Madina juga memberikan bingkisan kepada  Camat Kecamatan Panyabungan Timur, Camat Panyabungan, Camat Puncak Sorik Marapi, Camat Panyabungan Barat, dan camat Lembah Sorik Marapi  dan bantuan  tikar ambal kepada  mesjid Kelurahan Gunung Baringin yang pada kesempatan tersebut diterima oleh Nazir mesjid Jamiq Diyaul Islam, Mahyuddin Nasution.

Reporter : Holik Mandailing

                                                                                                                           Admin Wibesite : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...