Tim Sepakbola Madina Target Juara di Porwilsu

Tim sepak bola Madina bersama pengurus Askab PSSI Madina.

Panyabungan, StArtNews- Tim sepak bola Kabupaten Mandailing Natal (Madina) targetkan juara pada Porwilsu 2018 wilayah IV yang dilaksankan di Sibolga 23-28 April 2018.

 

“Persiapan untuk menghadapi Porwilsu 2018 sudah jauh-jauh hari kita persiapkan dari Askab PSSI Madina, persiapan teknik, strategi maupun fisik sudah dilakukan maka dari itu Kita manargetkan juara pada Porwilsu 2018,”kata Ketua Askab PSSI Madina Dollar Hafrianto kepada Reporter StArtNews, Minggu (22/4).

Dollar menyampaikan, Selama persiapan ini lebih kurang 6 bulan sudah meng TC pemain, dan pusat latihan dilakukan di Stadion Pemda Madina di Desa Sarak Matua.

“Kita dari jajaran Pengurus PSSI Madina terus memberikan motivasi kepada para pemain supaya mempunyai juara,” tandas Dollar.

Dia berharap kepada pemain-pemain sepak bola Madina bisa maksimal bermain untuk mengalahkan lawan-lawannya. Dan juga menghimbau kepada pemain supaya tetap menjaga sportivitas permainan.

“Dan yang terakhir kita sampaikan kepada pemain supaya menjaga nama baik Mandailing Natal, tunjukan kepada daerah lain bahwa Mandailing Natal bisa meraih yang terbaik,”tegasnya.

Reporter: Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...