Tinjau Bencana Alam, Bupati Madina Ajak Warga Bergotong Royong

Panyabungan – Di sela-sela meninjau korban angin puting beliung di Desa Laru Kecamatan Tambangan kabupaten Mandailing Natal (Madina), Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution mengajak masyarakat supaya bergotong royong memperbaiki rumah warga yang tertimpa pohon.

“Saya menghimbau kepada masyarakat supaya kembali menggalakkan budaya gotong royong, terutama saat bencana alam seperti ini, mari kita bergotong royong membantu korban,” sebut Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution di tengah-tengah masyarakat saat meninjau korban angin puting beliung, Rabu Malam (3/5/2017).

“Kepada para Camat juga akan saya intruksikan agar mengajak masyarakat melakukan gotong royong terutama membersihkan parit-parit agar tidak terjadi banjir atau genangan air,” ujarnya.

Lanjut Bupati, Ayo buka hati kalian untuk bergotong royong membersihkan lingkungan kita, dan setiap ada warga kita korban bencana alam ayo buka hati membantunya dengan bergotong royong, tak usah harus kita tunggu uang untuk memperbaiknya kita gotong royongkan saja.

“Mengenai bencana ini, saya harap kepala BPBD Madina supaya secepatnya melakukan penanggulangan. Apa yang diperlukan masyarakat untuk membersihkan pohon supaya cepat di siapkan,” tegasnya.

Sumber : Press Release Humas Pemkab Madina

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...