Todung Mulia Lubis dan Marsekal Muda TNI Syahrul Efendi Lubis Kunjungi Tor Siojo

Kotanopan, StArtNews– Pengacara kondang Prof. Dr. Todung Mulia Lubis, SH, LLM dan Marsekal Muda TNI Syahrul Efendi Lubis, SE, Kamis sore ( 16/2) mengunjungi tempat lokasi rencana pendirian Kampus di Tor Siojo Sawahan Sindang Laya Kec. Kotanopan.

Kehadiran Todung Mulia Lubis dan Syahrul Efendi Lubis disambut Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution beserta Pimpinan SKPD di depan Mess Provsu Pesanggrahan Kotanopan dengan penampilan Gordang Sambilan. Hadir juga dalam kegiatan ini tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama dan Muspika serta masyarakat Kotanopan.

Usai penyambutan, rombongan terus berangkat menuju lokasi pertapakan Tor Siojo Kotanopan. Dalam kesempatan itu, Bupati Mandailing Natal menjelaskan seputar rencana pendirian Kampus di Kec. Kotanopan. Bupati juga berharap, langkah ini mendapat dukungan penuh dari Todung Mulia Lubis dan dari Syahrul Efendi Lubis serta anak rantau lainnya.

“Tanah ini adalah hibah dari masyarakat Kotanopan. Kita berharap pendirian Kampus ini mendapat sambutan dari anak-anak Rantau Mandailing. Utamanya Bg Todung Mulia Lubis dan Bapak Syahrul Efendi Lubis. Saya juga berharap dengan berdirinya kampus ini akan melahirkan Todung Mulia Todung Mulia yang lain, ” ujar Bupati.

Sementara itu, informasi yang dihimpun StArtNews, Todung Mulia Lubis berada di Madina selama 3 hari, mulai Kamis, ( 15/2) sampau Sabtu (17’2). Pada hari ini Jumat (16/2), Todung Mulia Lubis direncanakan akan meninjau lokasi pertapakan Bandara Bukit Malintang, dan Taman Raja Batu, Tapian Siri-siri Syariah dan lokasi pertapakan RSU Panyabungan. Sedangkan untuk hari Sabtu, Todung Mulia Lubis menuju kampung halamannya di desa Muara Botung untuk bersilaturrahmi dengan keluarga.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...