Turnamen Tenis Meja Pelajar Madina, Usai Digelar

Panyabungan, StArtNews-  Turnamen Tenis Meja antar pelajar se Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang digelar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) telah usai. Perhelatan berlangsung selama dua hari (2 – 3 Maret 2018) di GOR PB Mutiara, Panyabungan.

Turnamen ini diadakan untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Madina ke 19 yang jatuh pada 9 Maret. Sementara kategori yang dipertandingkan ada dua, tunggal putra dan tunggal putri tingkat SD, SMP dan SMA.

Ketua PTMSI Madina Drs. Muhammad Syafe’i Lubis, M.Si melalui Sekretaris Maulida Lubis kepada StArtNews menyampaikan bahwa tujuan kegiatan menggali potensi pelajar untuk bibit atlit tenis meja di Madina, yang nantinya akan mewakili nama Kabupten Madina di ajang kompetisi tingkat provinsi dan tingkat nasional.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya (PTMSI) berharap dapat membantu pemerintah lebih nyata lagi dalam upaya pembinaan generasi muda Madina yang mandiri, khususnya melalui turnamen tenis meja pelajar.

Untuk tahun ini peserta yang mengikuti kejuaraan tenis meja sebanyak 84 peserta, 54 orang putra, 30 orang putri dari berbagai sekolah tingkat SD, SMP dan SMA di Madina.

Berikut hasil turnamen kejuaraan tenis meja HUT Madina ke 19.

Tunggal putri, juara l, Nurul Hidayanti (MTSN Darul lkhlas), juara ll, Ummi Farida (MTSN Panyabungan), juara lll, Aisyah Amini (MAN Panyabungan), juara lV, Aisyah Putri (SMPN 2).

Sementar untuk tunggal putra, juara l, Handika (SMA Alhusnayin), juara ll, Aldi, juara lll, Habib (SMKN 2 Panyabungan) dan juara lV diraih Mujahiddin.

Pengurus PTMSI Madina akan berencana menetapkan turnamen ini sebagai agenda tahunan dengan memperebutkan piala bergilir ketua PTMSI Madina.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...