Turnamen Volly Ball Willem Iskander, Philip Juaranya

Turnamen Volly Ball Willem Iskander, Philip Juaranya

Panyabungan-StArtNews

Klub Philip dari  Pasar Hilir, Panyabungan, akhirnya jadi pemenang dalam pertandingan Turnamen Volly Ball Willem Iskander Cup yang digelar di Pidoli.

Partai Final sendiri berlangsung minggu sore dihadiri Wakil Bupati Mandailing Natal H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, Kapolres Madina AKBP. Rudy Ripani, Ketua Koni Madina Miswaruddin Daulay serta Khoiruddin Faslah Siregar Ketua Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB yang juga demisioner KONI Madina.

Turnamen yang berlangsung selama lebih kurang satu bulan itu secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Mandailing Natal H. M. Jakfar Sukhairi Nasution usai pertandingan Final antara Philip Pasar Hilir melawan Sibaroar Panyabungan yang berakhir dengan skor 3-2.

Wakil Bupati H. M. Jakfar Sukhairi Nasution dalam kesempatan itu berharap agar kedepannya, Pemain-Pemain Volly asal Mandailing Natal bisa dibina secara serius, karena jelas dari zaman sebelum Mandailing Natal bediri, Olah raga Volly Ball merupakan Olah Raga yang paling digemari Masyarakat, untuk itu, saatnyalah Koni Mandailing Natal melakukan terobosan baru sehingga ke depan, atlet Volly Madina bisa bersaing dengan Atlet Volly yang ada di Sumatera Utara.

Bagi pemenang Turnamen Bola Volly Willem Iskander ini, Panitia memberikan uang pembinaan dan trophy. Tidak hanya bagi tim, Panitia juga memberikan uang pembinaan bagi Pemain terbaik dalam turnamen Volly Ball Willem Iskander ini.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...