“Usut Dugaan Anggaran Panwaslu di Pilkada Madina “

Ikatan Mahasiswa DPP Gemar Madina  orasi di depan kantor DPRD mandailing natal

Ikatan Mahasiswa DPP Gemar Madina orasi di depan kantor DPRD mandailing natal

START NEWS -MADINA – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi DPP Gemar Madina melakukan aksi demonstrasi pada hari Selasa 26 Januari 2016 didepan kantor DPRD Mandailing Natal. Mereka menyampaikan aspirasi mereka tentang dugaan penyalahgunaan anggaran pilkada di Panwaslu Madina dan pihaknya menuntut agar ketua Panwaslu Madina turun dari jabatannya.

Mahasiswa DPP Gemar madina menuntut secara tertulis dengan menunjukkan poster “tugasnya mengawasi penyalahgunaan anggaran penyelenggaraan pemilu tapi menyalah gunakan wewenangnya” yang ditujukan kepada Wakil rakyat Mandailing Natal.

Sahdena Harahap sebagai Koordinator Lapangan dalam orasinya menyampaikan tuntutan mereka tentang penyalahgunaan anggaran penyelenggaraan pilkada Panwaslu dugaan penyelewengan sekitar 140 juta rupiah .

Aspirasi mereka di tanggapi oleh ketua DPRD madina setelah 1 jam melakukan orasi di depan gedung DPRD madina.

Ketua DPRD madina Hj. Lely Hartati S.Ag menanggapi tuntutan mahasiswa agar segera menyampaikan aspirasi secara tertulis kepada komisi I DPRD.

Lebih lanjut, ketua DPRD Madina meminta secepatnya dugaan penyalahgunaan anggaran penyelenggaraan tersebut kepada pihak yang berwenang.

Setelah menerima tanggapan dari Ketua DPRD Madina, para Mahasiswa membubarkan diri secara damai dan pihaknya akan menunggu informasi selanjutnya dari DPRD dan mereka berjanji akan kembali menuntut dugaan ini pada jum’at depan jika tidak ada tanggapan dari pihak DPRD.

( Reporter ) MJ Start

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...