Valentino Rossi Masih Akan Membalap pada 2019

Pembalap Yamaha Valentino Rossi memberi sinyal dirinya bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari tim. Kontrak pebalap berusia 38 tahun itu habis pada akhir 2018.

Rossi yang mengincar gelar juara dunia ke-10 pada MotoGP 2018 membuka kemungkinan untuk menerima kontrak hingga tahun depan. Namun, pembalap asal Italia itu enggan terburu-buru membicarakan mengenai kontrak baru dengan manajemen Yamaha.

“Biasanya kami selalu berbicara tentang kontrak dua tahun, namun bisa juga hanya satu tahun,” ujar Rossi seperti dilansir Motorsport.

“Saya ingin menunggu (untuk tanda tangan kontrak baru), khususnya untuk melihat sesi tes dan mungkin untuk tiga balapan awal musim ini,” ia melanjutkan.

Rossi memilih bersikap santai soal kontrak barunya di Yamaha karena masih harus memastikan punya motivasi besar untuk balapan musim depan. Hal ini merupakan kunci utama bagi pembalap yang dijuluki The Doctor ini.

“Poinnya adalah saya harus memutuskan apakah saya masih ada di sana, saya masih mempunyai cukup motivasi untuk memberikan kemampuan 100 persen, tetap berkonsentrasi, dan berlatih setiap hari,” tukas Rossi.

Valentino Rossi gagal merebut gelar juara dunia setelah performa yang kurang kompetitif pada MotoGP 2017. Ia hanya menempati posisi kelima klasemen akhir dalam kejuaraan yang dimenangi oleh pebalap asal Spanyol Marc Marquez.

Sumber : Liputan6.Com

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...