Wabup Serahkan Buku LPJ APBD Madina 2016 untuk Dibahas

Wakil Bupati Madina H. M Jakfar Sukhairi Nasution saat menyerahkan buku LPJ pelaksanaan APBD 2016 untuk dibahas.
Panyabungan, 28 Agustus 2017

Panyabungan.StArtNews- Wakil Bupati Madina H. M Jakfar Sukhairi Nasution menyerahkan buku LPJ APBD Madina TA 2016 kepada Ketua DPRD Hj. Lely Artati, S. Ag untuk mendapat pembahasan tingkat komisi dan Badan Anggaran (Banggar), Senin (28/8).

Penyerahan itu usai mendengarkan jawaban Bupati atas tanggapan fraksi-fraksi tentang nota pengantar LPJ APBD Madina TA 2016. Selanjutnya ketua dewan menyerahkan kepada Banggar diwakili Erwin Nasution.

Pada kesempatan itu Sukhairi membacakan jawaban di hadapan Anggota DPRD mengatakan mengapresiasi atas masukan dari fraksi demi percepatan pembangunan Madina.

“Apa yang menjadi koreksi, masukan yang disampaikan dalam tanggapan fraksi, semuanya untuk kebaikan, kemajuan Mandailing Natal, maka dari itu bagi SKPD agar terus meningkatkan etos kerja, sehingga opini WDP dari BPK RI bisa ditinggalkan menjadi WTP untuk berikutnya, “ujar wakil.

Sementara itu pimpinan sidang dipimpin Wakil Ketua DPRD Madina Ir. Zubeir Lubis usai mendengar jawaban Bupati menskor hingga (5/9) paripurna pengambilan keputusan atas laporan pertanggungan jawaban (LPJ) pelaksanaan APBD TA 2016.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...