Wajah Baru Warnai Kepengurusan PKB Mandailing Natal

Panyabungan.StArtNews-Struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Mandailing Natal diisi oleh wajah-wajah baru. Hal itu terlihat pada saat penyematan atribut PKB kepada pengurus baru oleh Wakil Bupati, Kajari dan Ketua DPRD Mandailing Natal, Rabu kemarin saat Rakorcab PKB di Aula Hotel Rindang, Panyabungan.

Pantauan StArtNews, wajah baru yang disematkan atribut PKB antara lain Hanapi Lubis, S.Sos, Dra. Hj. Rofikoh Lubis dan Sutan Iskandar Dinata Nasution, mereka berasal dari berbagai elemen dan profesi. Ketiga pengurus tersebut menduduki posisi wakil ketua untuk masa bakti 2016 hingga 2021 mendatang.

Penyematan atribut partai besutan Muhaimin tersebut berlangsung di hadapan sejumlah tokoh, mulai dari Ketua DPW PKB Sumatera Utara Ance Silaen, Wakil Bupati Mandailing Natal H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Mandailing Natal Hj. Artati, mantan Wakil Bupati Mandailing Natal yang juga Ketua Hanura Imron Lubis, Ketua PAN H. Sidik, Ketua Gerindra Khoiruddin (Barko), Ketua PDI Perjuangan Iskandar Hasibuan, Ketua Nasdem Daud Lubis, Ketua PKPI H. Bahri, para ulama, tokoh masyarakat dan simpatisan PKB.

Menurut pengakuan seorang wajah baru di kepengurusan DPC PKB Mandailing Natal, Hanapi Lubis, S.Sos kepada StArtNews, bahwa PKB adalah partai yang berkembang di Nusantara.

Dalam sisi politik, di pandangan tokoh muda itu, PKB sangat santun dan mengedepankan politik Islami serta tidak memaksakan kehendak.
PKB juga merupakan partai yang dilahirkan lewat para ulama-ulama.

Sudah tentu, santunnya para ulama yang mendirikan partai berlambang bintang sembilan ini menjadi tolak ukur juga. Terbukti di nusantara, partai yang dinakhodai Cak imin ini termasuk partai yang masuk di hati masyarakat.

“Di Kabupaten Mandailing Natal sendiri saya yakin, bahwa Partai PKB suatu saat akan menjadi pemenang, mengingat saat ini adalah kebangkitan ummat Islam di nusantara,” Hanapi menandaskan.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...