Wakil Bupati Madina : Koni Madina Diharapkan Cetak Atlet Berprestasi

Perwakilan Pengurus Koni Mandailing Natal usai melakukan audiensi  dengan Wakil Bupati M. Jakfar Sukhairi Nst dalam rangka rencana pelantikan kepengurusan Koni Mandailing Natal yang baru.

Perwakilan Pengurus Koni Mandailing Natal usai melakukan audiensi dengan Wakil Bupati M. Jakfar Sukhairi Nst dalam rangka rencana pelantikan kepengurusan Koni Mandailing Natal yang baru.

Panyabungan-StArtNews

Wakil Bupati Mandailing Natal, Sumatera Utara M. Jakfar Sukhairi berharap, dibawah pimpinan Miswaruddin Daulay, Koni Mandailing Natal dapat mencetak atlet berprestasi. Hal ini dikatakannya saat pengurus Koni melakukan audiensi dengan Wakil Bupati selasa 01/11 seputar rencana pelantikan kepengurusan Koni Mandailing Natal yang baru.

Pemerintah Daerah melalui Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution tegas Suhairi memberi dukungan sepenuhnya bagi Koni. pemerintah daerah akan berupaya semampunya untuk mengalokasikan anggaran bagi Koni untuk pencetakan atlet-atlet berprestasi.

Sementara itu, Ketua Koni Mandailing Natal Miswar Daulay mengakui, Koni akan melakukan terobosan baru dalam menciptakan atlet di Mandailing Natal. Seperti menggandeng pihak sekolah-sekolah dan memberikan pelatihan-pelatihan pada guru-guru olah raga diharapkan nanti sekolah menciptakan sendiri atlet dari berbagai cabang olah raga.

Sekolah kata Miswar Daulay merupakan dasar dari munculnya atlet, dalam  program kerja Koni, Koni Mandailing Natal nantinya akan melakukan kerjasama dengan Dinas Pendidikan, dan Stakeholder di Mandailing Natal agar pencapaian target Koni membawa atlet-atlet Mandailing Natal ke ajang Nasional bisa tercapai. Tentunya ketercapaian target ini harus juga didukung oleh Pemerintah Daerah Mandailing Natal.

Reporter Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...