Wakil Bupati Madina Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Panyabungan, Wakil Bupati Mandailing Natal H. M. Jakfar Sukhairi Nasution melantik dan mengukuhkan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Rabu 05/17 sesuai dengan keputusan Bupati Mandailing Natal Nomor: 821.2/156/K/2017 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Dalam dan Dari Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Bupati Mandailing Natal.

Adapun para pejabat eselon yang dilantik antara lain Drg. Bidasari, MM sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Bidasari Nasution, SKM, M.Kes sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, dr. Ahmad Ikhsan Nasution sebagai Direktur Rumah Sakit Umum dr. Husni Thamrin Natal, Evi Desvita sebagai Kepala Bidang Keperawatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, dr. Risna Chairani Nasution sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medis pada Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Fuad Nasution, SKM sebagai Kepala Bidang Penunjang pada Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Murni sebagai Kepala Seksi Pelayanan Keperawatan pada Rumah Sakit Umum Panyabungan, Satriani sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Zulkifli Zaini Dahlan, S.Sos sebagai Kepala Seksi Penunjang pada Rumah Sakit Umum dr. Khusni Thamrin Natal, Siti Suhaimah sebagai Kepala Seksi Pelayanan dan Pengendalian Medis pada Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Tikholijah Siregar, SKM sebagai Kepala Seksi Pelayanan Instlasi dan Pemantauan Pengendalian Medis pada Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Afrida Murni Nasution sebagai Kepala seksi Diagnostik dan Logistik pada Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Siti Amran Batubara, SKM sebagai Kepala Sub Bagian Rekam Medis dan Hukum pada Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Tarmidi, S.Sos sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Rumah Sakit Umum dr. Khusni Thamri Natal, Elida, AMG sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Program pada Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan,. Apris, SST sebagai Kepala Seksi Asuhan Keperawatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Muhammad Efrizal, SST sebagai  Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Bidang Penunjang pada Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Mandailing Natal menyampaikan bahwa sebagai pejabat eselon yang bertugas di rumah sakit dan bersentuhan langsung dengan masyarakat agar meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam bertugas. Selanjutnya dikatakan bahwa pelayan yang cepat dan tepat serta keramah-tamahan dan kebersihan lingkungan harus lebih ditingkatkan demi kenyamanan dan kepuasaan pasien karena kedepan saatnya rumah sakit pemerintah tidak lagi kalah dalam hal melayani pasien dengan rumah sakit swasta. Mengakhiri sambutannya Wakil Bupati menyampaikan selamat bertugas kepada para pejabat yang baru dilantik.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, para Asisten, Kepala Dinas/Badan dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Sumber : Humasy Pemkab Madina

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...