Wakil Bupati Madina : Semoga Menjadi Haji yang Mabrur

Wakil Bupati Madina H M Jakfar Sukhairi Nasution menyambut kedatangan jemaah haji.

Panyabungan.StArtNews- Wakil Bupati Madina H M Jakfar Sukhairi Nasution menyambut kedatangan jemaah haji Kloter 3 di Mesjid Agung Nur Ala Nur dengan ucapan selamat datang kembali ke Mandailing Natal “dan semoga menjadi haji yang mabrur “ujarnya di hadapan jemaah, Minggu (10/9).

Terlihat hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Madina Hj. Lely Artati, Kakan Kemenag Muksin Batubara, kepala SKPD, Alim Ulama, Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

“kita berharap kedatangan para jemaah haji di Bumi Gordang Sambilan ini mudah-mudahan mendapat berkah dan hidayah dari Allah Swt. Dan bagi jemaah yang dirawat semoga lekas sembuh bisa kembali berkumpul dengan keluarga, “ujarnya.

Kakan Kemenag Muksin Batubara dalam laporan mengatakan bahwa jumlah jamaah haji Kloter 3 totalnya 391 orang, dan 1 orang masih dirawat di Rumag Sakit Haji Medan.

“Dalam perjalanan menuju Madina lancar meskipun tadi pagi sempat terhambat di Parsalakan perbatasan Tapsel – Padangsidimpuan akibat longsor, Alhamdulillah semua selamat sampai ke Madina dan kita ucapkan selamat datang,”katanya.

Keterangan dari petugas penjemputan stap Bagian Kesra Pemkab Madina Sein Lubis kepada wartawan pada umumnya perjalanan dari Asrama Haji Medan hingga Madina berjalan lancar dengan menaiki 13 BUS ALS.

Reporter :  Z Ray
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...