Wakil Bupati Sampaikan Apresiasi pada Anggota Dewan

Panyabungan.StArtNews Wakil Bupati Madina H. M. Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) juga kepada semua unsur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) atas berbagai tanggapan, saran maupun pendapat juga koreksi dan kritik konstruktif yang diberikan dalam pembahasan Ranperda demi kesempurnaan Ranperda tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD.
Apresiasi ini disampaikan Wakil Bupati di depan 21 orang anggota Dewan ketika menyampaikan kata sambutan  saat rapat Paripurna DPRD dalam rangka penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda ) tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD menjadi Peraturan Daerah (Perda), di ruang sidang Paripurna DPRD Komplek Perkantoran Pemkab Madina Puncak Payaloting desa Parbangunan Aek Godang Panyabungan, Selasa (25/7).
Lebih lanjut disampaikan mantan Wakil Ketua DPRD Madina ini dimana setelah mendengar laporan Pansus DPRD dan pembahasan yang berkembang dalam rapat Pansus dimana secara cermat telah melakukan koreksi dan penyempurnaan atas Ranperda tersebut,dan selanjutnya menyatakan persetujuan terhadap pengesahan Ranperda menjadi Perda. Pihak eksekutif akan menindaklanjutinya dengan mengevaluasi Ranperda ini ke Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara (Provsu) sebagaimana ditentukan dalam perundang-undangan.
Orang pertama pemegang mandat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Madina ini selanjutnya mengatakan kita menyadari sepenuhnya bahwa Pansus DPRD dan eksekutif telah bekerja keras serta memanfaatkan waktu seefektif dan seefisien mungkin untuk membahas Ranperda itu hingga menjadi Perda, untuk itu tantangan kita ke depan adalah bagaimana melaksanakan ketentuan Perda yang baru ini dengan sebaik baiknya,dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD Kab. Madina, sehingga pada akhirnya akan memberikan kontribusi yang nyata serta positif bagi pembangunan demi memajukan juga meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Kab. Madina tercinta, pungkas Wakil Bupati H. M. Ja’far Sukhairi Nasution.

Reporter : R-Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...