Wakil Ketua DPRD Madina Tinjau Korban Bencana Alam

Panyabungan.StArtNewsWakil Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ir. Zubeir Lubis meninjau langsung lokasi korban bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Tambangan, Kamis (4/5).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini meninjau lokasi di beberapa titik yakni, di Desa Laru Pasar, Desa Laru Bolak dan Desa Laru Baringin Kecamatan Tambangan.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD juga melakukan pendataan rumah-rumah penduduk yang mengalami rusak ringan maupun rusak parah akibat terpaan angin atau pun tertimpa pohon.

Zubeir meminta agar Pemda memperhatikan korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi kemarin. “Pemerintah harus peka dengan persoalan ini dan segera memberikan bantuan,” ujarnya saat bincang-bincang dengan StArtNews.

Zubeir yang juga putra daerah Tambangan menyampaikan kepada masyarakat setempat agar sabar menghadapi musibah bencana alam tersebut. Dalam kesempatan itu, sebagai rasa keperduliannya, Zubeir Lubis memberikan bantuan kepada korban bencana alam angin puting beliung.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...