Wapres India Temui Jokowi-JK Kemarin

080989900_1446457231-20151102--Jokowi-dan-Wapres-India-Jakarta-03Wakil Presiden India Hamid Ansari sedang berada di Indonesia. Dia dijadwalkan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Ansari akan lebih dulu menemui JK pada pagi hari.

Berdasarkan agenda di laman Wapresri.go‎.id, Senin (2/11/2015), Ansari melakukan kunjungan kehormatan ke JK pada pukul 10.00 WIB. Setelah itu, keduanya menggelar pertemuan tertutup.

Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung selama 90 menit. Kemudian, Ansari dan JK akan sama‎-sama menyaksikan penandatanganan 2 nota kesepahaman.

“‎Tentang kerja sama energi baru dan terbarukan antara Dirjen EBTKE Kementerian ESDM dan Duta Besar India untuk Indonesia.‎ Kemudian, perjanjian tentang programming pertukaran budaya 2015-2018 oleh Dirjen kebudayaan Mendikbud dan Duta Besar India untuk Indonesia,” ujar Juru Bicara Wakil Presiden Husain Abdullah.

Pertemuan dengan Jokowi pun akan dilaksanakan sore nanti sekitar pukul 14.00 WIB di Istana Merdeka.

Ansari tiba di Indonesia, Minggu 1 November. Ia akan melakukan kunjungan kenegaraan selama 4 hari.

Setibanya di Indonesia, Ansari yang seorang muslim itu memilih untuk mengunjungi Masjid Istiqlal, Jakarta. Didampingi Duta Besar India untuk Indonesia, Gurjit Singh, rombongan delegasi Wapres Ansari tiba di Istiqlal tepat pukul 19.30 WIB.

Usai diterima Imam Besar Masjid Istiqlal KH Ali Mustafa Yakub, dia langsung dibawa untuk melihat kemegahan dari masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut.‎

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...