Warga Kelurahan Panyabungan I Harapkan Perbaikan Jalan

20140425093704_710(Start News ) – Panyabungan. Kondisi jalan Keliling Pasar Lama Panyabungan dalam 5 tahun terakhir sudah hancur, sehingga menyebabkan keresahan di tengah masyarakat Kelurahan Panyabungan I Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).
Demikian disampaikan tokoh masyarakat Panyabungan I/Pasar Hilir Bahktar Nasution kepada Reporter start fm Rabu 27 januari 2016.

 

Bakhtar mengatakan, selain digunakan masyarakat sebagai jalan menuju pusat kota Panyabungan, jalan keliling juga dimanfaatkan masyarakat pedagang. Saat ini kondisi jalan sudah hancur dan terdapat banyak lubang di tengah jalan.( Suara Bakhtar )
Bakhtar menambahkan bahwa warga kelurahan Panyabungan I mengharapkan pemkab Madina untuk membangun jalan ini.
Sementara itu, Hasanah seorang pedagang di Pasar Lama Panyabungan mengatakan, dengan situasi jalan yang sudah kupak-kapik, akan berdampak terhadap menurunnya daya beli masyarakat. Karena masyarakat pembeli enggan melintas untuk membeli dagangan mereka.

 

Lebih lanjut Hasanah mengharapkan agar ada perbaikan sehingga pasar menjadi asri pada akhirnya akan meningkatkan omzet penjualan para pedagang.

( Reporter ) MJ Start

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...