Warga Perbaiki Jalan Rusak Parah di Lintas Timur Madina

START NEWS – Warga Jalan Lintas Timur Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) gotong royong memperbaiki kerusakan badan jalan yang sudah lama belum diperbaiki. Sebab menurut warga kerusakan badan jalan telah sering mencelakai pengguna jalan termasuk warga setempat.

Warga Perbaiki Jalan Rusak Parah di Lintas Timur Madina

Pantauan Wartawan, Minggu (27/3) kemarin belasan orang pemuda Kelurahan Panyabungan III berjibaku memperbaiki jalan yang penuh lubang itu, tepatnya di komplek full angkutan umum mini bus Trayek Panyabungan- Psp. Mereka menambal lubang jalan menggunakan beton (semen dan pasir), sementara biaya pembelian semen dikutip dari warga yang ingin membantu perbaikan badan jalan.

Pria bernama Bayo (27) mengatakan  kerusakan jalan ini sudah lama terjadi, namun sampai sekarang belum juga diperbaiki, malah korban semakin banyak.

Bayo bersama pemuda setempat mengharapkan kepada pemerintah kabupaten Madina melalui instansi terkait untuk  mengaspal jalan ini apalagi jalan lintas timur satu-satunya jalan alternatif menghindari kemacetan di pusat Kota Panyabungan.

SUMBER : METRO TABAGSEL

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...