Waspadai Peredaran Narkoba

3Start news – Menyambut pergantian tahun 2015 kepada 2016, kalangan orang tua, muda mudi bahkan anak-anak banyak memanfaatkan malam tahun baru untuk dimeriahkan. Para aparat hukum diharapkan dapat mewaspadai beredarnya peredaran narkoba dan barang haram yang dapat merusak generasi bangsa.

Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan H Khoiruddin Nasution meminta aparat hukum agar mewaspadai peredaran narkoba saat malam pergantian tahun.
Pasalnya kata dia, bisa saja saat perhatian fokus pada pengamanan kamtibmas, sehingga situasi itu dimanfaatkan pata pengedar narkoba untuk memasok narkoba ke wilayah Kota Padangsidimpuan.

“Ketika aparat hukum sibuk pada pengamanan menjelang Tahun baru 2016, justru malah moment baik bagi pengedar untuk memasukkan barang haram itu ke kota Padangsidimpuan,” ujarnya, Selasa (29/12).

Khoiruddin memperkirakan, momentum malam tahun baru menjadi peluang dalam peredaran narkoba. Di Kota Padangsidimpuan ditengarai tempat hiburan malam yang rawan peredaran narkoba.

“Kami harapkan saat menjelang tahun baru, barang (narkoba) baik itu shabu-sabu, ganja dan barang haram lainnya, jangan masuk. Kalau perlu, TNI dan Polri dibantu Satpol PP melakukan operasi ke tempat hiburan,” katanya.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...