Zulkarnen Nasution: Pejabat Eselon hingga Perangkat Desa Wajib Tes Urine

STARTNEWS- MADINA – Anggota DPRD Madina Zulkarnen Nasution meminta Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) melakukan tes urine bagi segenap unsur pemerintahan di daerah itu.

Mulai dari pimpinan daerah, anggota dewan, pejabat eselon hingga aparat pemerintahan kelurahan maupun desa.

Zulkarnen menyebutkan bahwa tes urine harus menyeluruh, jangan hanya siswa atau sekolah maupun perusahaan swasta saja. Semua pejabat harus mengikuti tes urine, karena pihaknya ingin semua kalangan bersih dari narkoba.

Zulkarnen mengaku miris apabila semangat anti narkoba yang digalakkan BNN RI hingga ke tingkat daerah, jika masih ada pejabat pemerintahan yang mengonsumsi narkoba.

173046_620

Pejabat pemerintahan bukan hanya pimpinan daerah, tetapi harus sampai ke jabatan terendah yaitu kepala desa bersama perangkatnya untuk mengikuti tes urine.

Oleh sebab itu Zulkarnaen meminta kepada BNNK Madina untuk masuk ke pimpinan daerah, pejabat eselon atau pimpinan SKPD, PNS, honorer, anggota dewan, pegawai kecamatan hingga ke pegawai atau aparat di kelurahan dan desa. Dia tidak ingin pejabat maupun PNS dan semua pemangku kebijakan di daerah Madina terlibat narkoba. karena pengaruh narkoba sangat berdampak pada prestasi kerja.

Zulkarnaen juga berharap kepada Bupati selaku pejabat pembina kepegawaian daerah agar menyiapkan sanksi bagi pejabat maupun PNS dan honorer yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Sumber : Metro Tabagsel

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...